Kamis, 22 Desember 2011

Kuis 12 bisnis internasional

1.       Sebutkan pilihan strategi dalam ISM
Corporate strategy
Business strategy
Functional strategy

2.       Jelaskan yg di maksud dengan International HRM dan gambarnya
Aktivitas yang di arahkan untuk menarik, mengembangkan dan memelihara tenaga kerja yang efektif diperlukan untuk mencapai suatu tujuan perusahaan


3.       Tahap-tahap dalam akulturasi
Honeymoon phase
Disillusionment phase
Adaptation phase
Biculturalism

4.       International marketing dan baurannya
Proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi, penetapan harga, promosi, dan distribusi gagasan, barang, dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang memuaskan individu dantujuan organisasi
Bauran pemasarannya :
Produk : variety, quality, design, feature, brandnames, packaging, sizes, service, warranties, returns
Price: list price, discount, allowance, payment period, credit terms
Place : channels, coverage, assortments, locations, inventory, transport
Promotion : sales promotion, advertising, sales force, public relation, direct marketing

5.       Cara memasuki pasar international
Exporting
International licensing
International franchising
Specialized modes : contact manufacturing, management contract, turnkey project, green field.
Foreign direct investment

6.       IMF dan tujuannya
Intenational monetary funds tujuannya memberikan pinjaman dana

7.       Bisnis internasional dan bentuk-bentuk kegiatannya
Semua transaksi bisnis yang melibatkan dua negara atau lebih
Kegiatannya:
Export import
Investment
Use of assets
Performance of service

Tidak ada komentar:

Posting Komentar